Jumat, 05 Mei 2017

Kenali Sifat Pria Berdasarkan Tanggal Lahirnya

 1 - Pria jenis ini berjiwa seni dan gemar bersantai sambil memenangkan pikiran. Bersantai di pantai sambil memetik gitar sangat kena dengan jiwa pria jenis ini.

2 - Pria yang lahir pada tanggal ini berjiwa romantis. Meski pada tahap awal, dia terlihat malu-malu karena takut dikecewakan, namun ketika sudah jatuh cinta, sikapnya berubah menjadi pria yang romantis dan penyayang.

3 - Sikap si dia sulit diprediksi. Maka wanita harus siap menghadapi segala kemungkinan. Hobinya yang suka bepergian atau berkemah akan membuat pria ini kekurangan waktu untuk bersama pacarnya. Namun, tidak salah jika pacarnya berbagi minat yang sama.

4 - Pria yang lahir pada tanggal ini memiliki sikap kurang yakin dan takut untuk mencoba sesuatu yang baru. Jadi, pacarnya harus selalu memberi dukungan dan dorongan kepadanya. Kata-kata semangat akan menyebabkan pria ini bertambah yakin untuk melakukan sesuatu hal dengan sempurna.

5 - Seringkali si dia gemar memendam perasaan. Meskipun suka pada seseorang, dia sangat sulit berterus terang. Pria yang lahir pada tanggal ini mengharapkan wanita yang memulai dahulu. Tidak ada istilah perigi mencari timba karena mereka ini tidak pandai untuk memulai sebuah hubungan.

6 - Sikap pria ini umpama magnetik. Semua orang menyukainya. Ringan tulang dan siap membantu siapa yang bermasalah. Meskipun si dia mengenali Anda tetapi tidak memiliki tanda-tanda dia menyukai Anda. Pria jenis ini suka berkawan dahulu sebelum menjalin hubungan serius.

7 - Sifat pria yang lahir pada tanggal ini adalah cepat panas baran dan mudah mengeluarkan kata yang tidak seharusnya diucapkan sehingga menyinggung perasaan orang lain. Ada kalanya bisa menimbulkan perselisihan karena sikapnya itu. Jadi, berhati-hatilah.

8 - Pria ini agak pendiam dan menyulitkan Anda mendekatinya. Si dia hanya berbicara jika kena pada topiknya. Baginya buang waktu saja kalau berbicara soal yang tidak menguntungkan.

9 - Seorang yang pandai mengambil hati dan penyayang sehingga menjadi buruan banyak gadis.

10 - Seorang yang jujur, berterus terang dan akan berusaha mendapatkan apa yang diinginkannya. Si dia mudah disenangi orang sekelilingnya. Suka jika ada orang yang peduli dan sering bertanya kabar tentang dirinya.

11 - Pria ini mementingkan karir ada kalanya sampai lupakan kehidupan sosial. Si dia harus diajak menghadiri acara sosial. Tidak salah memberi nasihat kepadanya agar tidak terlalu memikirkan pekerjaan karena dia juga perlu istirahat. Bekerja sampai mati pun tidak akan habis.

12 -Lebih bersikap sederhana. Tidak suka memikirkan hal remeh temah, Bagi mereka yang penting adalah karir dan soal masa depan.

13 - Tegas dalam membuat keputusan. Mungkin kali pertama mengenalinya seseorang ini cepat merasa bosan. Namun yang pasti jauh di sudut hati, mereka ini memang jenis yang penyayang meskipun bukan dibuktikan dengan kata-kata dan menggemari wanita yang pandai berdikari.

14 - Berjiwa penyayang dan menyukai anak-anak. Ada fitur bapa mithali. Si dia juga mementingkan keluarganya.

15 -Lelaki ini suka memendam rasa. Mungkin di wajahnya mengukirkan senyuman namun di hati siapa tahu? Menyukai wanita yang memiliki sikap manja alami namun mudah terasa.

16 - Bersikap garang namun kadangkala romantis dan penyayang juga. Jenis ini sangat sulit untuk didekati. Gemar wanita yang bersikap lemah lembut.

17 - Pria lahir pada tanggal ini seorang yang lembut. Lembut. Sepintas mungkin Anda menggambarkan si dia tipe yang lembut. Namun sebenarnya mereka juga seorang yang tegas dalam membentuk keharmonisan sebuah hubungan.

18 - Berkebolehan melukis dan kreatif. Banyak menghabiskan waktu dengan hobi ini.

19 - Mudah tersinggung dan agak manja. Si dia akan suka jika diperlakukan seperti bayi.

20 -Tenang dan bersahaja. Ada kalanya jika menghadapi situasi yang mencemaskan, riak wajahnya akan tetap tenang tapi tidak hatinya.

21 - Sering bersikap 'moody' tapi masih bisa dikendalikan. Tapi si dia gemar bersantai di kafe-kafe sambil mendengarkan musik irama lambat.

22 - Agak emosional dan sulit mengontrol perasaan. Tapi jiwanya mudah cair dengan bujuk rayu seorang gadis.

23 - Seorang yang agak egois, moody dan mementingkan diri sendiri. Si dia juga mementingkan teman-temannya.

24 - Seorang yang takut menghadapi kekecewaan mungkin disebabkan kisah silamnya. Sangat setia orangnya.

25 - Seorang yang periang dan gemar berbuat lawak.

26 - Si dia adalah seorang yang mudah dipengaruhi. Jangan terkejut jika si dia memiliki koleksi kekasih. Si dia senang ditawan tetapi banyak rintangan yang harus dihadapi. Si dia tertarik pada gadis yang berkarakter dan kuat.

27 - Meskipun nampak brutal tapi sebenarnya berjiwa sentimental. Tidak suka ditipu dan sangat menepati janji.

28 - Si dia suka memerintah. Suka jika teman wanita menurut telunjuknya. Jika wanita menghadapi pria seperti ini, mencoba mengontrol sikap dirinya itu.

29 - Seorang yang gemar bertukar pasangan. Bisa dikatakan seorang playboynamun bisa jadi seorang yang setia jika hatinya benar-benar sudah tertawan dengan seorang gadis.

30 - Seorang yang boros berbelanja terutama 'memekapkan' mobil kesayangannya itu. Perlu seseorang yang dapat mengontrol keuangannya.

31 - Gemar bergaya dan mementingkan penampilan. Si dia juga menyukai gadis yang Berkepribadian.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Ragam Keislaman - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -